Senin, 19 November 2012

                                                     Mengenai Pribadi Saya                     


                     Novita Orbiarti,nama ini adalah nama yang diberikan oleh kedua orangtua ku.
           Kata mereka nama ini memiliki sebuah makna yang mana makna itu hanya aku yang tahu .
           aku yakin mereka memberi nama itu karena punya alasan yang tidak aku ketahui .
           dan kelak nanti mungkin aku dapat mengerti arti dari nama ku sendiri.
                     Hidup itu memang penuh dengan teka-teki ,kita tidak tahu apa yang akan terjadi.
           mungkin kalau kita mengerti tidak akan pernah ada yang dinamakan kehidupan  ,
           berbagai  rasa yang dapat kita lalui dalam kehidupan ini ,ada senang ,sedih,lucu,gembira
           dan lain sebagainya.
\                    Sering kali aku msngeluh ,karena perjalan hidup yang tidak semulus yang kita bayangkan,
            tetapi aku bersyukur pada Tuhan yang mana aku telah mempunyai kedua orang yang aku                            
            sayangi ,menurut aku mereka adalah manusia yang sempurna buat aku ,kenapa ?
            karena aku belum tentu dapat seperti mereka .
         

Tidak ada komentar:

Posting Komentar